Jumat, 25 Mei 2012

TERIMA JASA ONGKOS CETAK HP LATEX 25500

PT. Indonesian Lithography menambah jasa layanan ongkos cetaknya dengan running mesin HP Design Jet 25500 yang memperkenalkan tinta Polymer ( dinamakan Tinta Latex - Latex Ink ) berbasis air sebagai alternatif dari bahan tinta sekarang berbasis Eco Solvent atau Low Solvent yang berbau tajam. Artikel ini juga membahas beberapa keunggulan lain dari teknologi tinta Latex. (sumber artikel : http://tambah.info)

Bahan Tinta Latex Anti Bau

Tinta Latex disebutkan oleh HP sebagai inovasi dan alternatif dari tinta jenis Eco Solvent dan Low Solvent yang kini banyak dipakai. Tinta jenis ini menggunakan air sebagai pembawa polimer latex dan partikel pigmen warna ke permukaan bahan cetak. Kata "latex" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan partikel polimer yang terdispersi dengan baik. Kata ini tidak ada hubungannya dengan "karet latex" yang telah kita kenal.
Penggunaan air membuat hasil cetak tinta ini tidak berbau. Hasil cetakan bisa langsung dipasangkan ke dinding atau tempat tempat lainnya didalam ruangan tanpa ada bau yang menyengat. Penggunaan cetakan sebagai wallpaper di ruangan anak anak atau dilingkungan sekolah juga bisa dianggap lebih sehat dan nyaman ( ini mensyaratkan bahan wallpaper HP dari jenis PVC-free ). Bagi perusahaan percetakan sendiri maka tidak ada lagi kebutuhan khusus untuk ventilasi ruangan karena bahan tinta Latex Ink tidak mudah terbakar dan tidak berbau.
Printer HP yang menggunakan tinta ini adalah mesin mesin cetak format lebar HP Designjet L25500,  Tipe L25500 lah yang pada awal bulan Oktober didemokan keunggulannya di proyek renovasi interior coffee shop Brew & Co. di Cilandak Town Square.
Harga mesin ini sekitar Rp. 500jt-an serta baru dipasarkan di Indonesia. Semestinya jika beda harga cetak dengan printer dan tinta ini tidak terlalu jauh bedanya dengan printer yang sekarang ada, maka mestinya teknologi ini akan cepat dipakai orang. ....Bagi kita yang tertarik untuk mencoba teknologi ini,kami menyediakan jasa Ongkos Cetaknya sekarang maka kontak telepon ke PT.Indonesian Lithography 0816820608 atau PIN BB 299601D5 atau email iis@ilitho.co.id


Contoh Material Yang Bisa Dipakai

  1. Bahan HP Air Release Adhesive Gloss Cast Vinyl. Desain dicetak diatas material ini dan dipanaskan untuk melekatkan bahan ke bahan. Contohnya adalah desain celana jeans di motor Vespa, taplak meja, dan ember.
    HP Designjet
    HP Designjet
    HP Designjet
  2. Bahan fabric dari HP untuk mencetak kain. Bahan yang lebih halus dijadikan sarung bantal dan bahan yang lebih kasar dijadikan pelapis sofa.
    HP Designjet
    HP Designjet
  3. Bahan fabric untuk dijadikan tas jinjing promosi dan apron.
    HP Designjet
  4. Peta
    HP Designjet
  5. Backlight stiker
    HP Designjet

Ketahanan Tinta Latex Dibanding Tinta Solvent

HP menyebutkan bahwa ketahanan hasil cetakan dengan tinta teknologi baru ini adalah sebanding. Cetakan outdoor bisa bertahan 3 tahun tanpa laminasi serta 5 tahun dengan laminasi. Cetakan indoor bisa bertahan selama 5 tahun tanpa laminasi serta hingga 10 tahun dengan laminasi. Sifat tahan goresan, tahan airnya, dan kekayaan warnanya ( color gamut ) disebutkan juga sebanding dengan hasil cetakan basis tinta eco-solvent.

Spesifikasi Printer HP DesignJet L25500

 

PerbandinganGraphicsCard 
 
Model
Designjet L25500
Model 60 inci
Print speed
Up to 22.8 m persegi/jam
Lebar kertas
58 - 152.4 cm
Power Max
4.8 kW
Berat
200 kg
Resolusi Cetak
1200 x 1200 dpi
Material
Banners
HP Durable Frontlit Screne Banner
HP Outdoor Frontlit Screne Banner
HP HDPE Reinforced Banner
Self-adhesives
HP Permanent Gloss Adhesive Vinyl
HP Permanent Matte Adhesive Vinyl
HP One-view Perforated Adhesive Window Vinyl
HP Air Release Adhesive Gloss Cast Vinyl
Specialty
HP Satin Canvas
HP DuPont™ Tyvek® Banner
Fabric
HP Wrinkle-free Flag with Liner
HP Heavy Textile Banner
HP Light Textile Display Banner
Paper
HP Blue Back Billboard Paper
HP Photo-realistic Poster Paper
HP White Satin Poster Paper
HP PVC-free Wall Paper

....Bagi kita yang tertarik untuk mencoba teknologi ini,kami menyediakan jasa Ongkos Cetaknya sekarang maka kontak telepon ke....


iis superiadi,A.Md.Graf
HP             : 0816 820 608,0888 860 9 115,0811 271 4 105
YM            : iissuperiadi@yahoo.com
PIN BB      : 299601D5
Email          : iis@ilitho.co.id
Blog           : ongkoscetakdigitaloffset.blogspot.com
                    rajawalictp.blogspot.com
Facebook   : id-id.facebook.com/iissuperiadi
Twitter        : @iissuperiadi

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar